Acer hadir di Indonesia pada tahun 1999. Sejak saat itu, Acer Indonesia sudah menerima banyak pengakuan dari industri dengan mendapatkan penghargaan ICSA, Top Brand serta nilai Net Promotor Score yang tinggi di industri. Acer Indonesia dikenal dengan jangkauan layanan purna jual dan dukungan teknis yang paling luas, mencakup 34 provinsi dan lebih dari 100 kota. Jaringan Acer tersebar secara strategis di wilayah 3T (Tertinggal, Terluar, Terdalam). Acer juga sudah mendapatkan Sertifikasi ISO 9001, ISO 14001 & ISO 45001, yang menjadi bukti komitmen perusahaan dalam menawarkan layanan dan kualitas terbaik kepada para pelanggan, baik pelanggan langsung maupun pelaku bisnis.
Acer Indonesia sebagai salah satu merek teknologi terdepan yang unggul dengan inovasi, menekankan komitmennya untuk selalu menghadirkan produk terbaru yang disesuaikan dengan beragam kebutuhan para pelanggannya. Untuk dapat memenuhi keberagaman permintaan pelanggan tersebut, Acer Indonesia selaku principal telah memiliki fasilitas perakitan produk sendiri di Tanah Air yang dikelola oleh Acer Manufacturing Indonesia (AMI), dan telah beroperasi sejak tahun 2012. Selama hampir 10 tahun beroperasi, AMI telah memiliki banyak pengalaman untuk melakukan perakitan produk Acer yang berkualitas. Konsistensi dan komitmen untuk perakitan produk menjadi keunggulan tersendiri bagi AMI, sehingga produk yang dihadirkan dapat diterima oleh pasar dan pelanggan Indonesia.
Kemampuan ini juga didukung dengan sertifikasi ISO yang diperoleh AMI. Beberapa sertifikasi ISO telah memberikan keyakinan pada pelanggan atas produk yang dirakit di AMI yakni sertifikasi ISO 9001 yang menekankan komitmen memenuhi kebutuhan pelanggan melalui mutu dan peningkatan, ISO 14001 untuk sistem manajemen lingkungan, dan ISO 45001 untuk manajemen keselamatan dan kesehatan kerja. Produk-produk yang dirakit oleh AMI juga telah melewati standarisasi uji internasional sehingga para pelanggan bisa menikmati dan memanfaatkan produk tersebut sesuai dengan kebutuhan mereka, disertai dengan rasa aman dan nyaman saat menggunakannya. Hadirnya produk-produk berkualitas tersebut menempatkan posisi Acer sebagai merek yang dapat diandalkan melalui berbagai rangkaian produk tangguh dengan penghargaan Top Brand selama 14 tahun berturut-turut. Hal tersebut diwujudkan melalui jaringan layanan purna jual yang dapat ditemui di 102 lokasi, di 34 provinsi di Indonesia. Dilengkapi dengan keberadaan layanan Acer Contact Center dengan tarif lokal 1500-155, juga layanan melalui media sosial selama 24 jam setiap harinya. Kepuasan pelanggan menjadi prioritas Acer dan juga dibuktikan melalui penghargaan Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) selama 11 tahun berturut-turut untuk dukungan layanan purna jual terbaik.
Acer Indonesia sebagai salah satu merek teknologi terdepan yang unggul dengan inovasi, menekankan komitmennya untuk selalu menghadirkan produk terbaru yang disesuaikan dengan beragam kebutuhan para pelanggannya. Untuk dapat memenuhi keberagaman permintaan pelanggan tersebut, Acer Indonesia selaku principal telah memiliki fasilitas perakitan produk sendiri di Tanah Air yang dikelola oleh Acer Manufacturing Indonesia (AMI), dan telah beroperasi sejak tahun 2012. Selama hampir 10 tahun beroperasi, AMI telah memiliki banyak pengalaman untuk melakukan perakitan produk Acer yang berkualitas. Konsistensi dan komitmen untuk perakitan produk menjadi keunggulan tersendiri bagi AMI, sehingga produk yang dihadirkan dapat diterima oleh pasar dan pelanggan Indonesia.
Kemampuan ini juga didukung dengan sertifikasi ISO yang diperoleh AMI. Beberapa sertifikasi ISO telah memberikan keyakinan pada pelanggan atas produk yang dirakit di AMI yakni sertifikasi ISO 9001 yang menekankan komitmen memenuhi kebutuhan pelanggan melalui mutu dan peningkatan, ISO 14001 untuk sistem manajemen lingkungan, dan ISO 45001 untuk manajemen keselamatan dan kesehatan kerja. Produk-produk yang dirakit oleh AMI juga telah melewati standarisasi uji internasional sehingga para pelanggan bisa menikmati dan memanfaatkan produk tersebut sesuai dengan kebutuhan mereka, disertai dengan rasa aman dan nyaman saat menggunakannya. Hadirnya produk-produk berkualitas tersebut menempatkan posisi Acer sebagai merek yang dapat diandalkan melalui berbagai rangkaian produk tangguh dengan penghargaan Top Brand selama 14 tahun berturut-turut. Hal tersebut diwujudkan melalui jaringan layanan purna jual yang dapat ditemui di 102 lokasi, di 34 provinsi di Indonesia. Dilengkapi dengan keberadaan layanan Acer Contact Center dengan tarif lokal 1500-155, juga layanan melalui media sosial selama 24 jam setiap harinya. Kepuasan pelanggan menjadi prioritas Acer dan juga dibuktikan melalui penghargaan Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) selama 11 tahun berturut-turut untuk dukungan layanan purna jual terbaik.
Untuk memerangi dampak perubahan iklim, Acer menyadari pentingnya menciptakan solusi untuk setiap produknya. Melalui perjalanan panjang, Acer pun menemukan Earthion yang merupakan singkatan dari “Earth” dan “Mission”. Menyandang misi untuk meningkatkan kesadaran akan isu lingkungan di tingkat global, Earthion mengintegrasikan seluruh proses produksi agar dapat menciptakan dampak positif terhadap lingkungan.
Dimulai dari penggunaan energi listrik terbarukan dengan panel surya, kini Acer menggunakan 44% energi terbarukan dalam proses produksinya. Dalam hal desain produk dan kemasan, Acer juga menciptakan inovasi yang ramah lingkungan dengan menggunakan lebih sedikit kemasan dan bahan yang dapat didaur ulang. Jejak karbon dalam proses produksi dan logistik pun telah dikurangi secara signifikan.
Acer Indonesia sebagai salah satu merek teknologi terdepan yang unggul dengan inovasi, menekankan komitmennya untuk selalu menghadirkan produk terbaru yang disesuaikan dengan beragam kebutuhan para pelanggannya. Untuk dapat memenuhi keberagaman permintaan pelanggan tersebut, Acer Indonesia selaku principal telah memiliki fasilitas perakitan produk sendiri di Tanah Air yang dikelola oleh Acer Manufacturing Indonesia (AMI), dan telah beroperasi sejak tahun 2012. Selama hampir 10 tahun beroperasi, AMI telah memiliki banyak pengalaman untuk melakukan perakitan produk Acer yang berkualitas. Konsistensi dan komitmen untuk perakitan produk menjadi keunggulan tersendiri bagi AMI, sehingga produk yang dihadirkan dapat diterima oleh pasar dan pelanggan Indonesia.
Kemampuan ini juga didukung dengan sertifikasi ISO yang diperoleh AMI. Beberapa sertifikasi ISO telah memberikan keyakinan pada pelanggan atas produk yang dirakit di AMI yakni sertifikasi ISO 9001 yang menekankan komitmen memenuhi kebutuhan pelanggan melalui mutu dan peningkatan, ISO 14001 untuk sistem manajemen lingkungan, dan ISO 45001 untuk manajemen keselamatan dan kesehatan kerja. Produk-produk yang dirakit oleh AMI juga telah melewati standarisasi uji internasional sehingga pars pelanggan bisa menikmati dan memanfaatkan produk tersebut sesuai dengan kebutuhan mereka, disertai dengan rasa aman dan nyaman saat menggunakannya. Hadimya produk-produk berkualitas tersebut menempatkan posisi Acer sebagai merek yang dapat diandalkan melalui berbagai rangkaian produk tangguh dengan penghargaan Top Brand selama 14 tahun berturut-turut. Hal tersebut diwujudkan melalui jaringan layanan puma jual yang dapat ditemui di 102 lokasi, di 34 provinsi di Indonesia. Dilengkapi dengan keberadaan layanan Acer Contact Center dengan tarif lokal 1500-155, juga layanan melalui media sosial selama 24 jars setiap harinya. Kepuasan pelanggan menjadi prioritas Acer dan juga dibuktikan melalui penghargaan Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) selama 11 tahun berturut-turut untuk dukungan layanan puma jual terbaik.